Penerapan Multirepresentasi Pada Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Penguasaan Konsep Dari Gaya Belajar

Authors

Indah Safitri , Ida Kaniawati , Heni Rusnayati

DOI:

10.29303/jpft.v6i2.1870

Published:

2020-12-01

Issue:

Vol. 6 No. 2 (2020): Juli-Desember

Keywords:

Multi Representations, Guided Inquiry, VARK Learning Style, Work

Articles

Downloads

How to Cite

Safitri, I., Kaniawati, I., & Rusnayati, H. (2020). Penerapan Multirepresentasi Pada Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Penguasaan Konsep Dari Gaya Belajar. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 6(2), 169–174. https://doi.org/10.29303/jpft.v6i2.1870

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.