OPTIMALISASI MEDIA PROMOSI DIGITAL SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN WISATA TERPADU UMKM KENDANGSARI, SURABAYA

Authors

Felicia Oribel , Wilma Cordelia Izaak , Febby Annastya Eka , Nur Devika Mawarni , Fenilia Indah Rosyidah , Nesta Permana Putra

DOI:

10.29303/jppm.v5i2.3684

Published:

2022-05-30

Issue:

Vol. 5 No. 2 (2022): Mei

Keywords:

digital, wisata, UMKM

Articles

Downloads

How to Cite

Oribel, F., Izaak, W. C., Eka, F. A., Mawarni, N. D., Rosyidah, F. I. ., & Putra, N. P. (2022). OPTIMALISASI MEDIA PROMOSI DIGITAL SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN WISATA TERPADU UMKM KENDANGSARI, SURABAYA. Jurnal Pendidikan Dan Pengabdian Masyarakat, 5(2), 175–181. https://doi.org/10.29303/jppm.v5i2.3684

Metrics

Metrics Loading ...

Similar Articles

1 2 3 4 5 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.