Pengaruh Model Perolehan Konsep Dengan Metode Demonstrasi Terhadap Penguasaan Konsep Fisika Siswa SMA

Authors

Atikatun Hulwani , Susilawati Susilawati , Kosim Kosim

DOI:

10.29303/jpft.v5i2.1377

Published:

2019-12-06

Issue:

Vol. 5 No. 2 (2019): Juli-Desember

Keywords:

Concept attainment, demonstration method, concept mastery, physics

Articles

Downloads

How to Cite

Hulwani, A., Susilawati, S., & Kosim, K. (2019). Pengaruh Model Perolehan Konsep Dengan Metode Demonstrasi Terhadap Penguasaan Konsep Fisika Siswa SMA. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 5(2), 319–326. https://doi.org/10.29303/jpft.v5i2.1377

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 4 > >> 

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.