Perbedaan Keefektifan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Students Teams Achievement Division) dan Jigsaw Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah pada Pembelajaran Fisika

Authors

Ana Silfiani Rahmawati , Yasinta Embu Ika

DOI:

10.29303/jpft.v6i1.1661

Published:

2020-06-23

Issue:

Vol. 6 No. 1 (2020): Januari-Juni

Keywords:

STAD, Jigsaw, and Problem Solving

Articles

Downloads

How to Cite

Rahmawati, A. S., & Ika, Y. E. (2020). Perbedaan Keefektifan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Students Teams Achievement Division) dan Jigsaw Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah pada Pembelajaran Fisika. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 6(1), 162–168. https://doi.org/10.29303/jpft.v6i1.1661

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.