Penerapan Pendekatan Keterampilan Proses Sains dalam Model Pembelajaran Guided Discovery untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Fisika Pada Siswa Kelas VIIa SMPN 8 Mataram Tahun Ajaran 2015/2016

Authors

Enol Azizirrahim , Sutrio Sutrio , Gunawan Gunawan

DOI:

10.29303/jpft.v1i4.270

Published:

2017-03-15

Issue:

Vol. 1 No. 4 (2015): Oktober

Keywords:

Science Process Skills, Guided Discovery, Learning Outcomes.

Articles

Downloads

How to Cite

Azizirrahim, E., Sutrio, S., & Gunawan, G. (2017). Penerapan Pendekatan Keterampilan Proses Sains dalam Model Pembelajaran Guided Discovery untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Fisika Pada Siswa Kelas VIIa SMPN 8 Mataram Tahun Ajaran 2015/2016. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 1(4), 272–275. https://doi.org/10.29303/jpft.v1i4.270

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 4 5 6 7 8 > >> 

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.