Penerapan Pendekatan Keterampilan Proses Sains dalam Model Pembelajaran Guided Discovery untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Fisika Pada Siswa Kelas VIIa SMPN 8 Mataram Tahun Ajaran 2015/2016
DOI:
10.29303/jpft.v1i4.270Published:
2017-03-15Issue:
Vol. 1 No. 4 (2015): OktoberKeywords:
Science Process Skills, Guided Discovery, Learning Outcomes.Articles
Downloads
How to Cite
Azizirrahim, E., Sutrio, S., & Gunawan, G. (2017). Penerapan Pendekatan Keterampilan Proses Sains dalam Model Pembelajaran Guided Discovery untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Fisika Pada Siswa Kelas VIIa SMPN 8 Mataram Tahun Ajaran 2015/2016. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 1(4), 272–275. https://doi.org/10.29303/jpft.v1i4.270
Downloads
Download data is not yet available.
Metrics
Metrics Loading ...