Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Team Achievement Division) dengan Metode Eksperimen Terhadap Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Fisika pada Siswa SMA Negeri 1 Labuapi Tahun Pelajaran 2015/2016

Authors

Juraini Juraini , Muhammad Taufik , I Wayan Gunada

DOI:

10.29303/jpft.v2i2.293

Published:

2017-04-22

Issue:

Vol. 2 No. 2 (2016): April

Keywords:

Cooperative Learning of Type STAD, Experiment Method, Science Process Skill, Learning Output

Articles

Downloads

How to Cite

Juraini, J., Taufik, M., & Gunada, I. W. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Team Achievement Division) dengan Metode Eksperimen Terhadap Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Fisika pada Siswa SMA Negeri 1 Labuapi Tahun Pelajaran 2015/2016. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 2(2), 80–85. https://doi.org/10.29303/jpft.v2i2.293

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

Most read articles by the same author(s)

<< < 1 2 3 4 5 > >> 

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.