Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Team Achievement Division) dengan Metode Eksperimen Terhadap Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Fisika pada Siswa SMA Negeri 1 Labuapi Tahun Pelajaran 2015/2016
DOI:
10.29303/jpft.v2i2.293Published:
2017-04-22Issue:
Vol. 2 No. 2 (2016): AprilKeywords:
Cooperative Learning of Type STAD, Experiment Method, Science Process Skill, Learning OutputArticles
Downloads
How to Cite
Juraini, J., Taufik, M., & Gunada, I. W. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Team Achievement Division) dengan Metode Eksperimen Terhadap Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Fisika pada Siswa SMA Negeri 1 Labuapi Tahun Pelajaran 2015/2016. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 2(2), 80–85. https://doi.org/10.29303/jpft.v2i2.293
Downloads
Download data is not yet available.
Metrics
Metrics Loading ...