Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Berbantuan Media Pembelajaran Powtoon Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa SMA Negeri 1 Campalagian
DOI:
10.29303/jm.v7i2.8955Published:
2025-06-03Issue:
Vol. 7 No. 2 (2025): Edisi JuniKeywords:
model pembelajaran kooperatif, Numbered Head Together (NHT), media pembelajaran powtoon, pemahaman konsep matematikaArticles
Downloads
How to Cite
Talib, W., Amin, N., & Arifin, S. (2025). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Berbantuan Media Pembelajaran Powtoon Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa SMA Negeri 1 Campalagian. Mandalika Mathematics and Educations Journal, 7(2), 496–508. https://doi.org/10.29303/jm.v7i2.8955
Downloads
Download data is not yet available.
Metrics
Metrics Loading ...