Pengaruh Pembelajaran Fisika Menggunakan Direct Insruction (Di) melalui Pemodelan Korektif Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas Viii SMPN 2 Labuhan Haji Tahun Ajaran 2013/2014
DOI:
10.29303/jpft.v1i2.249Published:
2017-03-14Issue:
Vol. 1 No. 2 (2015): AprilKeywords:
direct instruction (DI) throught corrective models, learning outcomes.Articles
Downloads
How to Cite
Zaini, Z., Sutrio, S., & Gunawan, G. (2017). Pengaruh Pembelajaran Fisika Menggunakan Direct Insruction (Di) melalui Pemodelan Korektif Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas Viii SMPN 2 Labuhan Haji Tahun Ajaran 2013/2014. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 1(2), 135–139. https://doi.org/10.29303/jpft.v1i2.249
Downloads
Download data is not yet available.
Metrics
Metrics Loading ...