Pengaruh Model Pembelajaran Direct Instruction Berbantuan Bahan Ajar Berbasis Kontekstual Terhadap Hasil Belajar IPA Terapan Siswa Kelas X SMKN 4 Mataram Tahun Ajaran 2015/2016
DOI:
10.29303/jpft.v4i1.329Published:
2018-05-28Issue:
Vol. 4 No. 1 (2018): Januari - Juni 2018Keywords:
direct instruction, contextual based teaching materials, learning outcomesArticles
Downloads
How to Cite
Puryadi, P., Rahayu, S., & Sutrio, S. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Direct Instruction Berbantuan Bahan Ajar Berbasis Kontekstual Terhadap Hasil Belajar IPA Terapan Siswa Kelas X SMKN 4 Mataram Tahun Ajaran 2015/2016. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 4(1), 23–32. https://doi.org/10.29303/jpft.v4i1.329
Downloads
Download data is not yet available.
Metrics
Metrics Loading ...