Pemecahan Masalah Numerasi Siswa di Daerah 3T dalam Rangka Penyelenggaraan Pendidikan Inklusif di SD

Pemecahan Masalah Numerasi Siswa di daerah 3T dalam Rangka Penyelenggaraan Pendidikan inklusif di SD

Authors

Herman Alimuddin , Andi Yunarni Yusri , Ruri Muhammad PD , Muh. Rahmat

DOI:

10.29303/jm.v7i4.9957

Published:

2025-12-02

Issue:

Vol. 7 No. 4 (2025): Desember

Keywords:

numeracy, problem-solving, AKM, 3T areas, elementary school

Articles

Downloads

How to Cite

Alimuddin, H., Yusri, A. Y., PD, R. M., & Rahmat, M. (2025). Pemecahan Masalah Numerasi Siswa di Daerah 3T dalam Rangka Penyelenggaraan Pendidikan Inklusif di SD : Pemecahan Masalah Numerasi Siswa di daerah 3T dalam Rangka Penyelenggaraan Pendidikan inklusif di SD . Mandalika Mathematics and Educations Journal, 7(4), 1742–1758. https://doi.org/10.29303/jm.v7i4.9957

Downloads

Download data is not yet available.

Similar Articles

> >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.