Pemecahan Masalah Numerasi Siswa di Daerah 3T dalam Rangka Penyelenggaraan Pendidikan Inklusif di SD
Pemecahan Masalah Numerasi Siswa di daerah 3T dalam Rangka Penyelenggaraan Pendidikan inklusif di SD
DOI:
10.29303/jm.v7i4.9957Published:
2025-12-02Issue:
Vol. 7 No. 4 (2025): DesemberKeywords:
numeracy, problem-solving, AKM, 3T areas, elementary schoolArticles
Downloads
How to Cite
Alimuddin, H., Yusri, A. Y., PD, R. M., & Rahmat, M. (2025). Pemecahan Masalah Numerasi Siswa di Daerah 3T dalam Rangka Penyelenggaraan Pendidikan Inklusif di SD : Pemecahan Masalah Numerasi Siswa di daerah 3T dalam Rangka Penyelenggaraan Pendidikan inklusif di SD . Mandalika Mathematics and Educations Journal, 7(4), 1742–1758. https://doi.org/10.29303/jm.v7i4.9957
Downloads
Download data is not yet available.






