Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Strategi Rotating Trio Exchange Terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik Kelas XI SMAN 1 Lingsar Tahun Ajaran 2017/2018
DOI:
10.29303/jpft.v4i1.445Published:
2018-05-28Issue:
Vol. 4 No. 1 (2018): Januari - Juni 2018Keywords:
problem based learning model, rotating trio exchange, learning achievementArticles
Downloads
How to Cite
Mustika, W., Susilawati, S., & Gunada, I. W. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Strategi Rotating Trio Exchange Terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik Kelas XI SMAN 1 Lingsar Tahun Ajaran 2017/2018. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 4(1), 72–81. https://doi.org/10.29303/jpft.v4i1.445
Downloads
Download data is not yet available.
Metrics
Metrics Loading ...