Pengaruh Model Pembelajaran Coneccting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) Terhadap Pemahaman Konsep Fisika Dan Kemampuan Berpikir Kritis

Authors

Murniati Murniati , Syahrial Ayub , Hairunisyah Sahidu

DOI:

10.29303/jpm.v15i2.1475

Published:

2020-03-01

Issue:

Vol. 15 No. 2 (2020): Maret

Keywords:

odel Pembelajaran CORE, Pemahaman Konsep Fisika, Kemampuan Berpikir Kritis

Articles

Downloads

How to Cite

Murniati, M., Ayub, S., & Sahidu, H. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Coneccting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) Terhadap Pemahaman Konsep Fisika Dan Kemampuan Berpikir Kritis. Jurnal Pijar Mipa, 15(2), 116–121. https://doi.org/10.29303/jpm.v15i2.1475

Downloads

Download data is not yet available.