Pengaruh Pendekatan Konflik Kognitif Terhadap Penurunan Miskonsepsi Peserta Didik Pada Materi Usaha dan Energi

Authors

Ita Parwati , Muh. Makhrus , I Wayan Gunada

DOI:

10.29303/jpft.v5i2.1316

Published:

2019-12-03

Issue:

Vol. 5 No. 2 (2019): Juli-Desember

Keywords:

cognitive conflict approach, decreased misconception

Articles

Downloads

How to Cite

Parwati, I., Makhrus, M., & Gunada, I. W. (2019). Pengaruh Pendekatan Konflik Kognitif Terhadap Penurunan Miskonsepsi Peserta Didik Pada Materi Usaha dan Energi. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 5(2), 278–286. https://doi.org/10.29303/jpft.v5i2.1316

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 > >>