Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Media Animasi Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Fisika Siswa SMAN 5 Mataram Tahun Ajaran 2016/2017
DOI:
10.29303/jpft.v4i1.526Published:
2018-05-28Issue:
Vol. 4 No. 1 (2018): Januari - Juni 2018Keywords:
Problem-Based Learning, Animation, Critical Thinking Skill, Learning OutcomeArticles
Downloads
How to Cite
Munandar, H., Sutrio, S., & Taufik, M. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Media Animasi Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Fisika Siswa SMAN 5 Mataram Tahun Ajaran 2016/2017. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 4(1), 111–120. https://doi.org/10.29303/jpft.v4i1.526
Downloads
Download data is not yet available.
Metrics
Metrics Loading ...