Pengembangan LKPD Inkuiri Berpendekatan Nested Untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis Pada Materi Laju Reaksi
DOI:
10.29303/cep.v4i1.2274Published:
2021-05-29Issue:
Vol. 4 No. 1 (2021): Edisi MeiArticles
Downloads
Additional Files
- Hasil Angket Respon Peserta Didik dan Aktivitas Peserta Didik
- Hasil Validasi LKPD
- Nilai Tes Hasil Pengetahuan dan Keterampilan Berpikir Kritis
- Lembar Validasi
- Angket Respon Peserta Didik
- Lembar Pengamatan Aktivitas Peserta Didik
- Posttest Pengetahuan
- Pretest dan Posttest Keterampilan Berpikir Kritis
- Lembar Telaah
How to Cite
Wahdaniyah, N., & Yonata, B. (2021). Pengembangan LKPD Inkuiri Berpendekatan Nested Untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis Pada Materi Laju Reaksi. Chemistry Education Practice, 4(1), 19–29. https://doi.org/10.29303/cep.v4i1.2274