Chemistry Education Practice

Chemistry Education Practice (CEP) (ISSN Cetak 2654-8119 dan ISSN Online 2656-3940) mencakup semua aspek penelitian dan praktik pendidikan kimia. Jurnal ini menerbitkan makalah penelitian asli, komunikasi singkat, diseminasi, diskusi penelitian, pengalaman dan perspektif di berbagai aspek pendidikan kimia, pengembangan pengajaran, proyek dan inovasi pendidikan, metodologi pembelajaran dan teknologi baru dalam pembelajaran kimia. Jurnal Chemistry Education Practice diterbitkan dua kali dalam setahun, yaitu setiap bulan Mei dan November. CEP sudah terakreditas sinta 4 dengan nomor SK 148/M/KPT/2020 sejak bulan Mei tahun 2018 sampai bulan November tahun 2023.

 
Cover
Journal title : Jurnal Chemistry Education Practice
Initials : CEP
Editor-in-chief : Dr. Yunita Ariani Anwar, M.Si.
Online ISSN : 2654-8119
DOI Prefix : 10.29303/cep
Indexing : Google Scholar and view more
Peer Review Process : Double-blind 
Frequency : 2 issues per year (May & November)
Publisher : PS. Pendidikan Kimia - FKIP Mataram University
Citation Analysis : Dimensions, Google Scholar
Language : English & Indonesian

Jurnal ini merupakan jurnal open access. Jurnal Chemistry Education Practice mencakup semua aspek penelitian dan praktik pendidikan kimia. Jurnal ini menerbitkan makalah penelitian asli, komunikasi singkat, diseminasi, diskusi penelitian, pengalaman dan perspektif di berbagai aspek pendidikan kimia, pengembangan pengajaran, proyek dan inovasi pendidikan, metodologi pembelajaran dan teknologi baru dalam pembelajaran kimia. Jurnal Chemistry Education Practice diterbitkan dua kali dalam setahun, yaitu setiap bulan Mei dan November. CEP sudah terakreditas sinta 4 dengan nomor SK 148/M/KPT/2020 sejak bulan Mei tahun 2018 sampai bulan November tahun 2023.

Current Issue: Vol. 7 No. 2 (2024): Edisi November

Published: 2024-12-04
View All Issues View All Articles