Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Beranda
Tentang Kami
Focus and Scope
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Reviewer List
Pernyataan Privasi
Citedness of Journal Articles in Scopus
Kontak
Kebijakan
Publication Ethics
Open Access Policy
Peer-Review Policy
Licence Terms
Copyright Notice
Kebijakan Plagiarisme
Publikasi
Terkini
Arsip
News and Call for Papers
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 1 (2015): Januari
Vol 1 No 1 (2015): Januari
JPFT is licensed under a
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
.
Articles
Diterbitkan:
2017-03-14
Penerapan Model Pembelajaran Kuantum pada Matakuliah Fisika Kuantum Ditinjau dari Motivasi Berprestasi
Aris Doyan
1-8
DOI:
10.29303/jpft.v1i1.229
Statistik:
1840
│
849
PDF (English)
Multimedia Interaktif dalam Pembelajaran Konsep Listrik bagi Calon Guru
Gunawan Gunawan
,
Ahmad Harjono
,
Sutrio Sutrio
9-14
DOI:
10.29303/jpft.v1i1.230
Statistik:
11040
│
7848
PDF (English)
Implementasi Media Tiga Dimensi Kemagnetan Berbasis Inkuiri Melalui Strategi Kooperatif Terhadap Sikap Ilmiah Siswa
Ahmad Harjono
,
Wahab Jufri
,
Kurniawan Arizona
15-23
DOI:
10.29303/jpft.v1i1.231
Statistik:
2033
│
1276
PDF (English)
Pembelajaran Fisika dengan Model Siklus Belajar 5-E (Engage, Explore, Explain, Elaborate, Evaluate) sebagai Upaya Meningkatkan Kecakapan Hidup Siswa
Hikmawati Hikmawati
24-37
DOI:
10.29303/jpft.v1i1.232
Statistik:
2126
│
750
PDF (English)
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Sikap Ilmiah Mahasiswa
I Wayan Gunada
,
Hairunnisyah Sahidu
,
Sutrio Sutrio
38-46
DOI:
10.29303/jpft.v1i1.233
Statistik:
6417
│
4781
PDF (English)
Efek Multimedia Pembelajaran pada Kemampuan Siswa Menjawab Soal Analisis Energi pada Perubahan Wujud Air: Sebuah Tinjauan pada Siswa Kelas X Sman 3 Mataram
imran imran
,
Ahmad Harjono
,
Gunawan Gunawan
47-51
DOI:
10.29303/jpft.v1i1.234
Statistik:
2021
│
730
PDF (English)
Penanaman Karakter Positif Pelajar Melalui Pembahasan Fenomena-Fenomena Fisika dan Pendekatan Analogi (Hasil Kajian Perkulihan Fisika Dasar)
Joni Rokhmat
52-60
DOI:
10.29303/jpft.v1i1.235
Statistik:
2073
│
964
PDF (English)
Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Simulasi Komputer untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Calon Guru Fisika
Lovy Herayanti
,
Habibi Habibi
61-66
DOI:
10.29303/jpft.v1i1.236
Statistik:
5538
│
3893
PDF (English)
Pengaruh Radiasi Neutron Terhadap Waktu Relaksasi Spin-Kisi (T1) Pada Polimer Polivinil Klorida (Pvc) dengan Spektroskopi Nmr Pulsa
Susilawati Susilawati
67-76
DOI:
10.29303/jpft.v1i1.237
Statistik:
1747
│
3484
PDF (English)
Identifikasi Pengetahuan Tradisional Masyarakat Sentani dan Peluangnya untuk Pembelajaran Fisika
Triwiyono Triwiyono
,
Sudardja Adiwikarta
77-81
DOI:
10.29303/jpft.v1i1.238
Statistik:
1093
│
910
PDF (English)
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Simulasi Interaktif Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas Viii Smpn 1 Pujut Tahun Pelajaran 2013/2014
Winarni Listiawati
,
Gunawan Gunawan
,
Sutrio Sutrio
82-86
DOI:
10.29303/jpft.v1i1.239
Statistik:
1595
│
543
PDF (English)
quickMenu
Focus and Scope Journal
Author Guidelines
Make a Submission
Editorial Board
Open Access Policy
Author Fee
Publication Ethics
Plagiarism Check
Indexing Machines
View My Stats
orchid
ORCID:
Share your discoveries, receive recognition