Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
Focus and Scope
About the Journal
Submissions
Reviewer List
Privacy Statement
Citedness of Journal Articles in Scopus
Contact
Policy
Publication Ethics
Open Access Policy
Peer-Review Policy
Licence Terms
Copyright Notice
Plagiarism Policy
Publication
Current
Archives
News and Call for Papers
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2016): April
Vol. 2 No. 2 (2016): April
JPFT is licensed under a
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
.
Articles
Published:
2017-04-22
Pengaruh Scaffolding Konseptual dalam Pembelajaran Group Investigation Terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa SMA dengan Pengetahuan Awal Berbeda
Rindu Rahmatiah
,
Supriyono Koes H.
,
Sentot Kusairi
45-54
DOI:
10.29303/jpft.v2i2.288
Statistics:
2049
│
1749
PDF
Kemampuan Pemecahan Masalah Melalui Pembelajaran Interactive Demonstration Siswa Kelas X SMA pada Materi Kalor
Rismatul Azizah
,
Lia Yuliati
,
Eny Latifa
55-60
DOI:
10.29303/jpft.v2i2.289
Statistics:
1867
│
1690
PDF
Pengaruh Model Pembelajaran Generatif Berbantuan Media Laboratorium Virtual Terhadap Penguasaan Konsep Fisika Siswa pada Materi Momentum dan Impuls
I Nyoman Sugiana
,
Ahmad Harjono
,
Hairunnisyah Sahidu
,
Gunawan Gunawan
61-65
DOI:
10.29303/jpft.v2i2.290
Statistics:
7920
│
7265
PDF
Pembelajaran Kooperatif dengan Media Virtual untuk Peningkatan Penguasaan Konsep Fluida Statis Siswa
Nina Nisrina
,
Gunawan Gunawan
,
Ahmad Harjono
66-72
DOI:
10.29303/jpft.v2i2.291
Statistics:
8756
│
7031
PDF
Pengaruh Model Project Based Learning Berbantuan Media Virtual Terhadap Penguasaan Konsep Peserta didik pada Materi Alat-alat Optik
Ni Made Yeni Suranti
,
Gunawan Gunawan
,
Hairunnisyah Sahidu
73-79
DOI:
10.29303/jpft.v2i2.292
Statistics:
8169
│
6839
PDF
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Team Achievement Division) dengan Metode Eksperimen Terhadap Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Fisika pada Siswa SMA Negeri 1 Labuapi Tahun Pelajaran 2015/2016
Juraini Juraini
,
Muhammad Taufik
,
I Wayan Gunada
80-85
DOI:
10.29303/jpft.v2i2.293
Statistics:
2460
│
1925
PDF
Pengaruh Model Problem Based Learning dengan Metode Eksperimen dan Diskusi Terhadap Hasil Belajar Fisika Ditinjau dari Sikap Ilmiah Siswa Kelas X MIPA SMA N 1 Mataram
Muhamad Khairul Azmi
,
Satutik Rahayu
,
Hikmawati Hikmawati
86-94
DOI:
10.29303/jpft.v2i2.294
Statistics:
3837
│
4037
PDF
quickMenu
Focus and Scope Journal
Author Guidelines
Make a Submission
Editorial Board
Open Access Policy
Author Fee
Publication Ethics
Plagiarism Check
Indexing Machines
View My Stats