Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Beranda
Tentang Kami
Focus and Scope
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Reviewer List
Pernyataan Privasi
Citedness of Journal Articles in Scopus
Kontak
Kebijakan
Publication Ethics
Open Access Policy
Peer-Review Policy
Licence Terms
Copyright Notice
Kebijakan Plagiarisme
Publikasi
Terkini
Arsip
News and Call for Papers
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 1 (2016): Januari
Vol 2 No 1 (2016): Januari
JPFT is licensed under a
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
.
Articles
Diterbitkan:
2017-04-22
Pemetaan Profil Kemampuan Penalaran Calon Guru Fisika di FKIP Universitas Mataram
Gunawan Gunawan
1-6
DOI:
10.29303/jpft.v2i1.427
Statistik:
742
│
803
PDF (English)
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Media Phet Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMAN 1 Gunungsari Tahun Pelajaran 2015/2016
Tantawi Jauhari
,
Hikmawati Hikmawati
,
Wahyudi Wahyudi
7-12
DOI:
10.29303/jpft.v2i1.282
Statistik:
1664
│
1432
PDF (English)
Pengaruh Gaya Belajar VAK pada Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar IPA Fisika Siswa SMP Negeri 2 Narmada Tahun Ajaran 2015/2016
Nurmayani Nurmayani
,
Muhammad Zulfikar Syuaib
,
Jannatin ââ¬ËArdhuha
13-21
DOI:
10.29303/jpft.v2i1.283
Statistik:
975
│
913
PDF (English)
Penerapan Model Pembelajaran Problem Posing dengan Metode Eksperimen untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 19 Mataram Tahun Pelajaran 2015/2016
Sofiana Rahmiatun Hatmawati
,
Joni Rokhmat
,
Kosim Kosim
22-29
DOI:
10.29303/jpft.v2i1.284
Statistik:
809
│
414
PDF (English)
Penerapan Model Discovery Learning Berbantuan Alat Peraga Sederhana untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMPN 5 Jonggat Tahun Pelajaran 2015/2016
Ida Suprayanti
,
Syahrial Ayub
,
Satutik Rahayu
30-35
DOI:
10.29303/jpft.v2i1.285
Statistik:
1395
│
1433
PDF (English)
Perbedaan Hasil Keterampilan Proses Sains Melalui Model Pembelajaran Inquiry dan Model Pembelajaran Inquiry dengan Metode Pictorial Riddle bagi Siswa SMP Negeri 1 Gunungsari Tahun Ajaran 2015/2016
Yunita Yunita
,
Muhammad Zulfikar Syuaib
,
Muhammad Taufik
36-40
DOI:
10.29303/jpft.v2i1.286
Statistik:
617
│
527
PDF (English)
Pengembangan Lembar Kerja Praktikum Scientific Menggunakan Model Problem Based Learning pada Pengukuran Daya 1 Fasa Menggunakan 3 Voltmeter
Muhammad Fuadunnazmi
41-44
DOI:
10.29303/jpft.v2i1.287
Statistik:
1065
│
824
PDF (English)
menu
Focus and Scope Journal
Author Guidelines
Make a Submission
Editorial Board
Open Access Policy
Author Fee
Publication Ethics
Plagiarism Check
Indexing
Sinta
Manuscript Template
Manuscript Template
Tools
We recommended the author to use mendeley tool to manage their references.
Visitors
View My Stats
Bahasa
Bahasa Indonesia
English