PENDAMPINGAN IDENTIFIKASI MATHEMATICAL KNOWLEDGE FOR TEACHING BAHASAN BILANGAN PECAHAN MELALUI ANALISIS MATERI DAN PENGALAMAN MENGAJAR DI MGMP MATEMATIKA KECAMATAN JATINOM KLATEN
DOI:
10.29303/jppm.v5i4.4221Published:
2022-10-28Issue:
Vol. 5 No. 4 (2022): NovemberKeywords:
identifikasi, mathematical knowledge for teaching, pecahanArticles
Downloads
How to Cite
Sujatmiko, P., Mardiyana, M., Pramudya, I. ., & Aryuna, D. R. (2022). PENDAMPINGAN IDENTIFIKASI MATHEMATICAL KNOWLEDGE FOR TEACHING BAHASAN BILANGAN PECAHAN MELALUI ANALISIS MATERI DAN PENGALAMAN MENGAJAR DI MGMP MATEMATIKA KECAMATAN JATINOM KLATEN. Jurnal Pendidikan Dan Pengabdian Masyarakat, 5(4), 378–386. https://doi.org/10.29303/jppm.v5i4.4221
Metrics
Metrics Loading ...