Strategi Pemasaran Berbasis Digital Marketing pada UMKM Rengginang Teras dengan Sertifikasi P-IRT dan Pendekatan Ramah Lingkungan (Eco-Friendly)

Authors

Durrotun Nafisah , Nuansa Bayu Segara , Niswatin Niswatin

DOI:

10.29303/jppm.v8i2.9004

Published:

2025-05-13

Issue:

Vol. 8 No. 2 (2025): Mei

Keywords:

UMKM, strategi pemasaran, kewirausahaan

Articles

Downloads

How to Cite

Nafisah, D., Segara, N. B., & Niswatin, N. (2025). Strategi Pemasaran Berbasis Digital Marketing pada UMKM Rengginang Teras dengan Sertifikasi P-IRT dan Pendekatan Ramah Lingkungan (Eco-Friendly). Jurnal Pendidikan Dan Pengabdian Masyarakat, 8(2), 192–200. https://doi.org/10.29303/jppm.v8i2.9004

Metrics

Metrics Loading ...

Most read articles by the same author(s)