Perbedaan Hasil Keterampilan Proses Sains Melalui Model Pembelajaran Inquiry dan Model Pembelajaran Inquiry dengan Metode Pictorial Riddle bagi Siswa SMP Negeri 1 Gunungsari Tahun Ajaran 2015/2016
DOI:
10.29303/jpft.v2i1.286Published:
2017-04-22Issue:
Vol. 2 No. 1 (2016): JanuariKeywords:
Inquiry Learning Model, Pictorial Riddle, Science Process SkillsArticles
Downloads
How to Cite
Yunita, Y., Syuaib, M. Z., & Taufik, M. (2017). Perbedaan Hasil Keterampilan Proses Sains Melalui Model Pembelajaran Inquiry dan Model Pembelajaran Inquiry dengan Metode Pictorial Riddle bagi Siswa SMP Negeri 1 Gunungsari Tahun Ajaran 2015/2016. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 2(1), 36–40. https://doi.org/10.29303/jpft.v2i1.286
Downloads
Download data is not yet available.
Metrics
Metrics Loading ...