Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Beranda
Tentang Kami
Focus and Scope
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Reviewer List
Pernyataan Privasi
Citedness of Journal Articles in Scopus
Kontak
Kebijakan
Publication Ethics
Open Access Policy
Peer-Review Policy
Licence Terms
Copyright Notice
Kebijakan Plagiarisme
Publikasi
Terkini
Arsip
News and Call for Papers
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 2 (2016): April
Vol 2 No 2 (2016): April
JPFT is licensed under a
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
.
Articles
Diterbitkan:
2017-04-22
Pengaruh Scaffolding Konseptual dalam Pembelajaran Group Investigation Terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa SMA dengan Pengetahuan Awal Berbeda
Rindu Rahmatiah
,
Supriyono Koes H.
,
Sentot Kusairi
45-54
DOI:
10.29303/jpft.v2i2.288
Statistik:
1968
│
1710
PDF (English)
Kemampuan Pemecahan Masalah Melalui Pembelajaran Interactive Demonstration Siswa Kelas X SMA pada Materi Kalor
Rismatul Azizah
,
Lia Yuliati
,
Eny Latifa
55-60
DOI:
10.29303/jpft.v2i2.289
Statistik:
1762
│
1634
PDF (English)
Pengaruh Model Pembelajaran Generatif Berbantuan Media Laboratorium Virtual Terhadap Penguasaan Konsep Fisika Siswa pada Materi Momentum dan Impuls
I Nyoman Sugiana
,
Ahmad Harjono
,
Hairunnisyah Sahidu
,
Gunawan Gunawan
61-65
DOI:
10.29303/jpft.v2i2.290
Statistik:
7634
│
7047
PDF (English)
Pembelajaran Kooperatif dengan Media Virtual untuk Peningkatan Penguasaan Konsep Fluida Statis Siswa
Nina Nisrina
,
Gunawan Gunawan
,
Ahmad Harjono
66-72
DOI:
10.29303/jpft.v2i2.291
Statistik:
8394
│
6720
PDF (English)
Pengaruh Model Project Based Learning Berbantuan Media Virtual Terhadap Penguasaan Konsep Peserta didik pada Materi Alat-alat Optik
Ni Made Yeni Suranti
,
Gunawan Gunawan
,
Hairunnisyah Sahidu
73-79
DOI:
10.29303/jpft.v2i2.292
Statistik:
7935
│
6701
PDF (English)
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Team Achievement Division) dengan Metode Eksperimen Terhadap Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Fisika pada Siswa SMA Negeri 1 Labuapi Tahun Pelajaran 2015/2016
Juraini Juraini
,
Muhammad Taufik
,
I Wayan Gunada
80-85
DOI:
10.29303/jpft.v2i2.293
Statistik:
2358
│
1864
PDF (English)
Pengaruh Model Problem Based Learning dengan Metode Eksperimen dan Diskusi Terhadap Hasil Belajar Fisika Ditinjau dari Sikap Ilmiah Siswa Kelas X MIPA SMA N 1 Mataram
Muhamad Khairul Azmi
,
Satutik Rahayu
,
Hikmawati Hikmawati
86-94
DOI:
10.29303/jpft.v2i2.294
Statistik:
3676
│
3937
PDF (English)
menu
Focus and Scope Journal
Author Guidelines
Make a Submission
Editorial Board
Open Access Policy
Author Fee
Publication Ethics
Plagiarism Check
Indexing
Sinta
Manuscript Template
Manuscript Template
Tools
We recommended the author to use mendeley tool to manage their references.
Visitors
View My Stats
Bahasa
Bahasa Indonesia
English