PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DENGAN PENDEKATAN BRAIN-BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA MATERI POKOK STRUKTUR ATOM DAN SISTEM PERIODIK UNSUR PADA SISWA KELAS X SMAN 1 KEDIRI

Authors

Rina Yulianti , Muntari Muntari , Mukhtar Haris

DOI:

10.29303/jpm.v10i1.19

Published:

2015-03-01

Issue:

Vol. 10 No. 1 (2015): Maret

Articles

Downloads

How to Cite

Yulianti, R., Muntari, M., & Haris, M. (2015). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DENGAN PENDEKATAN BRAIN-BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA MATERI POKOK STRUKTUR ATOM DAN SISTEM PERIODIK UNSUR PADA SISWA KELAS X SMAN 1 KEDIRI. Jurnal Pijar Mipa, 10(1). https://doi.org/10.29303/jpm.v10i1.19

Downloads

Download data is not yet available.