Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Ekspositori dengan Keterampilan Proses Sains Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas VIII MTsN 1 Mataram Tahun Ajaran 2014/2015

Authors

Hardiyanto Hardiyanto , Susilawati Susilawati , Ahmad Harjono

DOI:

10.29303/jpft.v1i4.267

Published:

2017-03-15

Issue:

Vol. 1 No. 4 (2015): Oktober

Keywords:

Problem Based Learning Model, Expository Learning Model, Science Process Skill, Learning Outcomes.

Articles

Downloads

How to Cite

Hardiyanto, H., Susilawati, S., & Harjono, A. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Ekspositori dengan Keterampilan Proses Sains Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas VIII MTsN 1 Mataram Tahun Ajaran 2014/2015. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 1(4), 249–256. https://doi.org/10.29303/jpft.v1i4.267

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

Most read articles by the same author(s)

<< < 1 2 3 4 5 6 > >> 

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.