Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Penguasaan Konsep Dan Kemampuan Berpikir Kritis Fisika Peserta Didik Kelas X SMAN 1 Kuripan Tahun Ajaran 2017/2018

Authors

Suci Yeritia , Wahyudi Wahyudi , Satutik Rahayu

DOI:

10.29303/jpft.v3i2.398

Published:

2017-12-16

Issue:

Vol. 3 No. 2 (2017): Juli - Desember

Keywords:

Guided Inquiry Model, Concept Mastery, Critical Thinking Ability

Articles

Downloads

How to Cite

Yeritia, S., Wahyudi, W., & Rahayu, S. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Penguasaan Konsep Dan Kemampuan Berpikir Kritis Fisika Peserta Didik Kelas X SMAN 1 Kuripan Tahun Ajaran 2017/2018. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 3(2), 181–187. https://doi.org/10.29303/jpft.v3i2.398

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

Most read articles by the same author(s)

<< < 1 2 3 

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.