Vol. 2 No. 1 (2019): Mei
Chemistry Education PracticeÃÂ is licensed under aÃÂ Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Published:
2019-05-24
Articles
-
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Media Lembar Kerja Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA
DOI: 10.29303/cep.v2i1.1120 Abstract views: 1553 | PDF downloads: 1285 -
Studi Komparasi Pengaruh Antara Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan Self Regulated Learning (SRL) Terhadap Hasil Belajar Kimia
DOI: 10.29303/cep.v2i1.1130 Abstract views: 902 | PDF downloads: 734 -
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Team Games Tournament) Berbantuan Media Kartu Mol terhadap Hasil Belajar Kimia
DOI: 10.29303/cep.v2i1.1131 Abstract views: 689 | PDF downloads: 590 -
Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) Dipadukan dengan Metode Demonstrasi Terhadap Hasil Belajar Kimia
DOI: 10.29303/cep.v2i1.1137 Abstract views: 1616 | PDF downloads: 1122 -
Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Prestasi Belajar Kimia
DOI: 10.29303/cep.v2i1.1129 Abstract views: 663 | PDF downloads: 484 -
Pengaruh Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures (CUPs) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Kimia
DOI: 10.29303/cep.v2i1.1184 Abstract views: 781 | PDF downloads: 586