Vol. 2 No. 1 (2019): Mei
![Creative Commons License](https://i.creativecommons.org/l/by-sa/4.0/88x31.png)
Chemistry Education PracticeÃÂ is licensed under aÃÂ Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Published:
2019-05-24
Articles
-
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Media Lembar Kerja Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA
DOI: 10.29303/cep.v2i1.1120 Abstract views: 1508 | PDF downloads: 1249
-
Studi Komparasi Pengaruh Antara Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan Self Regulated Learning (SRL) Terhadap Hasil Belajar Kimia
DOI: 10.29303/cep.v2i1.1130 Abstract views: 890 | PDF downloads: 726
-
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Team Games Tournament) Berbantuan Media Kartu Mol terhadap Hasil Belajar Kimia
DOI: 10.29303/cep.v2i1.1131 Abstract views: 653 | PDF downloads: 563
-
Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) Dipadukan dengan Metode Demonstrasi Terhadap Hasil Belajar Kimia
DOI: 10.29303/cep.v2i1.1137 Abstract views: 1514 | PDF downloads: 1029
-
Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Prestasi Belajar Kimia
DOI: 10.29303/cep.v2i1.1129 Abstract views: 654 | PDF downloads: 470
-
Pengaruh Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures (CUPs) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Kimia
DOI: 10.29303/cep.v2i1.1184 Abstract views: 761 | PDF downloads: 569