Vol. 2 No. 2 (2019): November

Chemistry Education PracticeÃÂ is licensed under aÃÂ Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Published:
2019-10-24
Articles
-
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Berbantuan Study Card Terhadap Hasil Belajar Kimia
DOI: 10.29303/cep.v2i2.1257 Abstract views: 594 | PDF downloads: 450
-
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Kimia
DOI: 10.29303/cep.v2i2.1288 Abstract views: 1452 | PDF downloads: 1081 | Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Kimia Materi Pokok Termokimia Pada Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 1 Gerung downloads: 0
-
Pengaruh Model Pembelajaran Predict, Observe and Explain (POE) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
DOI: 10.29303/cep.v2i2.1294 Abstract views: 1301 | PDF downloads: 216
-
Penerapan Metode Pembelajaran Problem Solving Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Konsep Mol
DOI: 10.29303/cep.v2i2.1322 Abstract views: 935 | PDF downloads: 1348
-
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dengan Metode Pembelajaran Terpadu Kemampuan Berpikir Kritis
DOI: 10.29303/cep.v2i2.1364 Abstract views: 3090 | PDF downloads: 2415
-
Pengaruh Model Pembelajaranthink Talk Write (TTW) Berpikir Bicara Menulis Terhadap Hasil Belajar Siswa
DOI: 10.29303/cep.v2i2.1373 Abstract views: 815 | PDF downloads: 495
-
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Berbantuan Lembar Kerja Siswa (LKS) Terhadap Hasil Belajar Kimia
DOI: 10.29303/cep.v2i2.1396 Abstract views: 995 | PDF downloads: 766
-
Hubungan Kesiapan Teknologi Informasi Dan Komunikasi (TIK) Dengan Motivasi Belajar Kimia Siswa
DOI: 10.29303/cep.v2i2.1414 Abstract views: 1029 | PDF downloads: 740