Vol. 2 No. 2 (2019): November
Chemistry Education PracticeÃÂ is licensed under aÃÂ Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Published:
2019-10-24
Articles
-
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Berbantuan Study Card Terhadap Hasil Belajar Kimia
DOI: 10.29303/cep.v2i2.1257 Abstract views: 532 | PDF downloads: 410 -
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Kimia
DOI: 10.29303/cep.v2i2.1288 Abstract views: 1203 | PDF downloads: 901 | Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Kimia Materi Pokok Termokimia Pada Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 1 Gerung downloads: 0 -
Pengaruh Model Pembelajaran Predict, Observe and Explain (POE) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
DOI: 10.29303/cep.v2i2.1294 Abstract views: 1112 | PDF downloads: 85 -
Penerapan Metode Pembelajaran Problem Solving Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Konsep Mol
DOI: 10.29303/cep.v2i2.1322 Abstract views: 860 | PDF downloads: 1268 -
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dengan Metode Pembelajaran Terpadu Kemampuan Berpikir Kritis
DOI: 10.29303/cep.v2i2.1364 Abstract views: 2099 | PDF downloads: 1640 -
Pengaruh Model Pembelajaranthink Talk Write (TTW) Berpikir Bicara Menulis Terhadap Hasil Belajar Siswa
DOI: 10.29303/cep.v2i2.1373 Abstract views: 738 | PDF downloads: 434 -
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Berbantuan Lembar Kerja Siswa (LKS) Terhadap Hasil Belajar Kimia
DOI: 10.29303/cep.v2i2.1396 Abstract views: 870 | PDF downloads: 674 -
Hubungan Kesiapan Teknologi Informasi Dan Komunikasi (TIK) Dengan Motivasi Belajar Kimia Siswa
DOI: 10.29303/cep.v2i2.1414 Abstract views: 905 | PDF downloads: 678