Perbedaan Hasil Belajar Fisika Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Berbantuan Kartu Soal dengan Model Pembelajaran Direct Instruction Di SMAN 7 Mataram Tahun Ajaran 2015/2016
DOI:
10.29303/jpft.v2i4.305Published:
2017-04-22Issue:
Vol. 2 No. 4 (2016): OktoberKeywords:
numbered heads together type cooperative learning model, physics learning resultArticles
Downloads
How to Cite
Susanti, F., Ayub, S., & Taufik, M. (2017). Perbedaan Hasil Belajar Fisika Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Berbantuan Kartu Soal dengan Model Pembelajaran Direct Instruction Di SMAN 7 Mataram Tahun Ajaran 2015/2016. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 2(4), 147–153. https://doi.org/10.29303/jpft.v2i4.305
Downloads
Download data is not yet available.
Metrics
Metrics Loading ...