Pengaruh Pendekatan Berpikir Kausalitik Scaffolding Tipe 2a Modifikasi Berbantuan LKS Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Optik Geometri Dan Kreativitas Siswa Kelas XI SMAN 1 Mataram

Authors

Fuad Tamami , Joni Rokhmat , I Wayan Gunada

DOI:

10.29303/jpft.v3i1.333

Published:

2017-07-30

Issue:

Vol. 3 No. 1 (2017): Januari - Juni

Keywords:

Causalitic Thinking, Scaffolding, Problem Solving Ability, Optical Geometry, Creativity

Articles

Downloads

How to Cite

Tamami, F., Rokhmat, J., & Gunada, I. W. (2017). Pengaruh Pendekatan Berpikir Kausalitik Scaffolding Tipe 2a Modifikasi Berbantuan LKS Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Optik Geometri Dan Kreativitas Siswa Kelas XI SMAN 1 Mataram. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 3(1), 76–83. https://doi.org/10.29303/jpft.v3i1.333

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 4 > >> 

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.