Profil Gaya Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Model Sorogan-Bandongan Materi Kimia Asam Basa

Indonesia

Authors

Safriana Amalia Rakhma Wahdaniyah , Rinaningsih Rinaningsih

DOI:

10.29303/cep.v5i2.3561

Published:

2022-11-30

Issue:

Vol. 5 No. 2 (2022): Edisi November

Keywords:

Model Sorogan-Bandongan, Hasil Belajar Siswa, Gaya Belajar

Articles

How to Cite

Wahdaniyah, S. A. R., & Rinaningsih, R. (2022). Profil Gaya Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Model Sorogan-Bandongan Materi Kimia Asam Basa: Indonesia . Chemistry Education Practice, 5(2), 142–150. https://doi.org/10.29303/cep.v5i2.3561

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.