Perbedaan Keterampilan Generik Sains Antara Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dengan Inkuiri Terbimbing Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA
DOI:
10.29303/jpft.v5i1.887Published:
2019-03-06Issue:
Vol. 5 No. 1 (2019): Januari - JuniKeywords:
Problem Based Learning, Guided Inquiry, Generic Science Skills, Critical Thinking SkillsArticles
Downloads
How to Cite
Susilawani, S., Doyan, A., & Ayub, S. (2019). Perbedaan Keterampilan Generik Sains Antara Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dengan Inkuiri Terbimbing Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 5(1), 16–24. https://doi.org/10.29303/jpft.v5i1.887
Downloads
Download data is not yet available.
Metrics
Metrics Loading ...