Perbedaan Hasil Keterampilan Proses Sains Melalui Model Pembelajaran Inquiry dan Model Pembelajaran Inquiry dengan Metode Pictorial Riddle bagi Siswa SMP Negeri 1 Gunungsari Tahun Ajaran 2015/2016

Authors

Yunita Yunita , Muhammad Zulfikar Syuaib , Muhammad Taufik

DOI:

10.29303/jpft.v2i1.286

Published:

2017-04-22

Issue:

Vol. 2 No. 1 (2016): Januari

Keywords:

Inquiry Learning Model, Pictorial Riddle, Science Process Skills

Articles

Downloads

How to Cite

Yunita, Y., Syuaib, M. Z., & Taufik, M. (2017). Perbedaan Hasil Keterampilan Proses Sains Melalui Model Pembelajaran Inquiry dan Model Pembelajaran Inquiry dengan Metode Pictorial Riddle bagi Siswa SMP Negeri 1 Gunungsari Tahun Ajaran 2015/2016. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 2(1), 36–40. https://doi.org/10.29303/jpft.v2i1.286

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 > >> 

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.