Pengaruh Model Pembelajara Inkuiri Terbimbing Berbantuan Simulasi PhET Terhadap Keterampilan Proses Sains Peserta Didik SMAN 1 Tanjung Tahun Ajaran 2019/2020
DOI:
10.29303/jpft.v5i2.1543Published:
2019-12-18Issue:
Vol. 5 No. 2 (2019): Juli-DesemberKeywords:
guided-inquiry model, PhET simulation, creativityArticles
Downloads
How to Cite
Aulia, V., Sahidu, H., & Gunawan, G. (2019). Pengaruh Model Pembelajara Inkuiri Terbimbing Berbantuan Simulasi PhET Terhadap Keterampilan Proses Sains Peserta Didik SMAN 1 Tanjung Tahun Ajaran 2019/2020. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 5(2), 353–358. https://doi.org/10.29303/jpft.v5i2.1543
Downloads
Download data is not yet available.
Metrics
Metrics Loading ...