Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dengan Metode Eksperimen terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI IPA SMAN 2 Mataram Tahun Pelajaran 2016/2017
DOI:
10.29303/jpft.v2i4.308Published:
2017-04-22Issue:
Vol. 2 No. 4 (2016): OktoberKeywords:
Guided-inquiry learning, experimental methods, learning outcomeArticles
Downloads
How to Cite
Wahyuni, R., Hikmawati, H., & Taufik, M. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dengan Metode Eksperimen terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI IPA SMAN 2 Mataram Tahun Pelajaran 2016/2017. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 2(4), 164–169. https://doi.org/10.29303/jpft.v2i4.308
Downloads
Download data is not yet available.
Metrics
Metrics Loading ...