Hubungan Motivasi Belajar dan Kesiapan TIK dengan Prestasi Belajar Siswa dalam Melaksanakan Pembelajaran Daring

Authors

Yulia Agustina , Muntari Muntari , Eka Junaidi

DOI:

10.29303/cep.v5i1.2679

Published:

2022-05-30

Issue:

Vol. 5 No. 1 (2022): Edisi Mei

Keywords:

Motivasi belajar, kesiapan TIK, Prestasi Belajar Kimia

Articles

How to Cite

Agustina, Y., Muntari, M., & Junaidi, E. (2022). Hubungan Motivasi Belajar dan Kesiapan TIK dengan Prestasi Belajar Siswa dalam Melaksanakan Pembelajaran Daring. Chemistry Education Practice, 5(1), 35–44. https://doi.org/10.29303/cep.v5i1.2679

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 4 5 6 7 8 > >> 

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.