Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Ekspositori dengan Keterampilan Proses Sains Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas VIII MTsN 1 Mataram Tahun Ajaran 2014/2015
DOI:
10.29303/jpft.v1i4.267Published:
2017-03-15Issue:
Vol. 1 No. 4 (2015): OktoberKeywords:
Problem Based Learning Model, Expository Learning Model, Science Process Skill, Learning Outcomes.Articles
Downloads
How to Cite
Hardiyanto, H., Susilawati, S., & Harjono, A. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Ekspositori dengan Keterampilan Proses Sains Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas VIII MTsN 1 Mataram Tahun Ajaran 2014/2015. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 1(4), 249–256. https://doi.org/10.29303/jpft.v1i4.267
Downloads
Download data is not yet available.
Metrics
Metrics Loading ...