Pengembangan Instrumen Evaluasi Two-Tier Multiple Choice Menggunakan Personal Computer Untuk Mengukur Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Larutan Penyangga

Authors

Roza Hairunnisa , Burhanuddin Burhanuddin , Eka Junaidi , Syarifa Wahidah Al Idrus

DOI:

10.29303/cep.v6i1.3372

Published:

2023-05-31

Issue:

Vol. 6 No. 1 (2023): Edisi Mei 2023

Keywords:

pengembangan, two-tier multiple choice test, personal computer, pemahaman konsep, materi larutan penyangga

Articles

How to Cite

Hairunnisa, R., Burhanuddin, B., Junaidi, E., & Al Idrus, S. W. (2023). Pengembangan Instrumen Evaluasi Two-Tier Multiple Choice Menggunakan Personal Computer Untuk Mengukur Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Larutan Penyangga. Chemistry Education Practice, 6(1), 114–122. https://doi.org/10.29303/cep.v6i1.3372

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 4 5 6 7 > >> 

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.